Monday, November 14, 2011

Pengalaman Pertama Mengenal Internet

    Pertama kali saya mengenal internet saat umur saya 14 tahun, tepatnya saat saya menginjak kelas 3 SMP. Saat itu saya sering sekali di beri tugas oleh guru saya, tugasnya harus cari di internet. Mula nya sih internetan cuma sekedar buat ngerjain tugas doang, dan waktu itu ada situs jejaring sosial yang lagi banyak di gunakan orang. Pertama sedikit cuek dan enggak mau ikut-ikutan bikin ID di jejaring sosial itu (sebenernya sih karena sedikit GapTek (Gagap Teknologi)). Tapi lama kelamaan kalo internetan cuma buat cari tugas aja kayaknya mah enggak seru juga. Akhirnya saya coba buat ID dan karena belom terlalu ngerti jadi enggak terlalu sering buka situs jejaring sosial itu. Mungkin karena sedikit gengsi juga sama temen kalo belom ngerti bersosial di internet, jadi saya berusaha mengerti dan mulai sering mengunjungi situs jejaring sosial itu. Lama kelamaan saya mulai paham cara kerja situs tersebut. Yaa mulai dari situ saya sering berinternet. Tapi enggak jauh yang di buka cuma situs itu itu aja. Maklum, namanya juga pengguna baru di dunia maya.

    Intinya, pengalaman saya mengenal internet mulanya dari mengerjakan tugas sekolah, terus enggak mau di bilang gengsi jadi ikut ikutan punya ID jejaring sosial. Itu pun cuma paham buka situs jejaring sosial itu doang, kalo yang lain belom bisa. Mulai dari situ saya mencoba berselancar lebih jauh di dunia maya. Sampai sekarang sih sudah lumayan paham dan enggak GapTek lagi dalam berselancar untuk mencari berita dan segala macam yang penting di Internet.


No comments :

Post a Comment